Turun harga! PENGEMBANGAN UMKM KEBIJAKAN, STRATEGI, DIGITAL MARKETING, DAN MODEL BISNIS UMKM

PENGEMBANGAN UMKM KEBIJAKAN, STRATEGI, DIGITAL MARKETING, DAN MODEL BISNIS UMKM

Produk baru

Kode Buku : RF.EKO.51

Dr. Dindin Abdurohim BS, S.Sos., M.M., M.Si.

17.5 x 25, 332 hlm

isi HVS 70 gr, sampul ArtCarton 230 gr

Cetakan I : April 2021

ISBN : 9786236232019

Lebih detail

Rp‎ 72.000

-20%

Rp‎ 90.000

Info lainnya

Buku ini membahas pengembangan UMKM, dengan topik utama : 1. kebijakan UMKM, 2. strategi pengembang, 3. digital marketing, 4. model bisnis UMKM. Buku ini dirancang bukan saja untuk kebutuhan mahasiswa, tetapi juga bagi para pelaku usaha dan berbagai pihak yang dapat dijadikan rujukan dalam pengembangan UMKM.