Turun harga!
PELANGGARAN MEREK DI INDONESIA
Loading zoom

PELANGGARAN MEREK DI INDONESIA

Produk baru

Kode Buku : RF.HKM.209

Dr. RIKA RATNA PERMATA, S.H., M.H.

Dr. TASYA SAFIRANITA RAMLI, S.H., M.H.

BIONDY UTAMA, S.H., M.Kn.

16 X 24, 116 hlm

isi HVS 70 gr, sampul ArtCarton 230 gr

Cetakan I : Maret 2021

ISBN : 9786237060956

E-ISBN : 9786235030098

Lebih detail

Rp‎ 29.600

-20%

Rp‎ 37.000

Info lainnya

Dari perspektif sejarahnya, merek digunakan dalam pengertian yang sangat sempit, yaitu hanya digunakan sebagai "badge of origin" dari si penjual barang. Peran penting merek semakin dirasakan dari waktu ke waktu dalam setiap bidang kehidupan. Merek mengalami evolusi sehingga menjadi bagian dari budaya komersial yang pada awalnya belum mengenal perlindungan kekayaan intelektual. Di dalam buku Pelanggaran Merek di Indonesia ini terdapat beberapa hal yang dapat dipelajari di antaranya tentang pengaturan merek di Indonesia, asas-asas hukum merek, filosofi perlindungan kekayaan intelektual, macam-macam pelanggaran merek, kasus-kasus pelanggaran merek, dan harmonisasi perlindungan merek.

Buku ajar ini layak untuk dibaca dan dipelajari, baik oleh Kalangan Akademisi, bahkan oleh Praktisi yang bergerak di dalam bidangnya sebagai bahan referensi terkait Pelanggaran Merek di Indonesia.