Produk baru
Kode Buku : RF.EKO.53
Dr. TEDDY HIKMAT FAUZI, M.Si.
17.5 X 25, 344 hlm
isi HVS 70 gr, sampul ArtCarton 230 gr
Cetakan I : Oktober 2021
ISBN : 9786236232224
Produk ini telah habis stok
Tanggal ketersediaan:
Buku Komunikasi Bisnis memuat tentang fungsi dan peranan komunikasi dalam perspektif bisnis sebagai media peningkatan pengetahuan dan nalar mahasiswa maupun bagi kepentingan user sebagai pelaku usaha, secara implementatif memberikan ruang interaksi hubungan kolaboratif dengan tujuan untuk menyamakan persepsi dalam bentuk pertukaran informasi atas perbedaan status sosial.
Buku ini diharapkan memberikan pencerahan akan konsep, teori, dan pengetahuan dasar komunikasi secara umum maupun dalam konteks bisnis secara berkualitas, yang memberikan makna "komunikatif" dan bebas distorsi, yang dapat mengakomodir rangkaian proses sosial psikologis dan membina tata hubungan status yang terlibat dalam proses manajemen.