Turun harga!
GREEN MARKETING DALAM PERSPEKTIF BISNIS
Loading zoom

GREEN MARKETING DALAM PERSPEKTIF BISNIS

Produk baru

Kode Buku : RF.EKO.56

ARRY WIDODO, PH.D

RENNYTA YUSIANA, S.E., M.M.

17,6 X 25, 248 hlm

isi HVS 70 gr, sampul ArtCarton 230 gr

Cetakan I : Oktober 2022

ISBN : 9786236232699





Lebih detail

Rp‎ 67.200

-20%

Rp‎ 84.000

Info lainnya

Seiring berjalannya waktu, penulis mulai menyadari bahwa pasar beroperasi dalam ekosistem. Meskipun pengamatan yang dilakukan memberikan gambaran yang konkrit, secara historis belum dimasukkan ke dalam banyak keputusan manajerial. Selama bertahun-tahun, pemasaran yang dilakukan melibatkan berbagai aspek dan komponen seperti membeli, menjual, dan mengkonsumsi yang mampu mengambil perhatian dan kepekaan pada lingkungan. Selanjutnya, kelangkaan sumber daya menuntut pertimbangan dari anteseden lingkungan dan konsekuensi dari tindakan pemasaran. Dengan demikian, pemasar harus mempertimbangkan bagaimana konsumsi sebuah produk atau jasa dapat mempengaruhi ekosistem dan kepedulian pada lingkungan.