Produk baru
Kode Buku : RF.EKO.60
PROF. DR. MUHARDI, S.E., M.SI.
ALBERT HENDARTA, DR., M.P.H.
WILMA HANNIE DANIEL, DR., M.K.M.
JOHANNES KRISTIAJI HENDARTA, S.T.
17.6 X 25, 168 hlm
isi HVS 70 gr, sampul ArtCarton 230 gr
Cetakan I : Oktober 2023
ISBN : 9786238423002
Produk ini telah habis stok
Tanggal ketersediaan:
Buku Hospital Strategic Marketing: Kiat Praktis Pemasaran Rumah Sakit karya Prof. Dr. Muhardi, S.E., M.Si., Albert Hendarta, dr., M.P.H., Wilma Hannie Daniel, dr., M.K.M., dan Johannes Kristiaji Hendarta, S.T. mempersembahkan strategi marketing rumah sakit dan memberikan penjelasan sebagai broadest strategies, dilanjutkan dengan arahan fundamental marketing rumah sakit (directional strategies), dan disertai adaptive strategies yang mengadaptasi perkembangan situasi kondisi masa pascapandemi (“Next New Normal Era” menurut World Economic Forum).
Prof. dr. Hardi Darmawan, M.P.H., TM, FRSTM, AIF.M.
Ketua MAKERSI Sumsel, Penasihat PERSI, ARSSI, IDI, Penasihat Charitas Hospitals Group, Anggota IKESINDO Sumsel, Anggota BPRS Sumsel, Penasihat IMA (Indonesia Marketing Association) 2010–2017
Buku Hospital Strategic Marketing: Kiat Praktis Pemasaran Rumah Sakit ini menyajikan teori dan langkah-langkah marketing terapan yang up-to-date di era digitalisasi dan industri 4.0, dengan menggunakan bahasa dan penampilan yang menarik, mudah dimengerti, dan yang menjamin pembaca (baik mahasiswa, para manajer dan praktisi rumah sakit, serta kaum awam) untuk menyelesaikan dan menerapkannya dalam bidangnya masing-masing. Selamat membaca, selamat menikmati.
Prof. Dr. dr. Johanes C. Mose, Sp.OG, Subspec KFM.
Direktur Utama Rumah Sakit Ibu dan Anak Parahyangan Bandung, Anggota Dewan Pertimbangan Pusat PB POGI, Guru Besar FK Unpad, mantan Kasubbag Fetomaternal Bgn OBGIN FKUP/RSHS Bandung, mantan Kaprodi Doktor Ilmu Kedokteran FK Unpad