Turun harga! KEPEMIMPINAN KREATIF DI ERA DIGITAL: KAJIAN KEPEMIMPINAN DALAM ASPEK PSIKOLOGI SOSIAL

KEPEMIMPINAN KREATIF DI ERA DIGITAL: KAJIAN KEPEMIMPINAN DALAM ASPEK PSIKOLOGI SOSIAL

Produk baru

Kode Buku : RF.PSI.58

Prof. Dr. Zulrizka Iskandar, S.Psi. M.Sc.

Dra. Wiwiek Idaryati Zulrizka, M.Pd.

17.6 x 25, 252 hlm

isi HVS 70 gr, sampul ArtCarton 230 gr

Cetakan I : Oktober 2024

ISBN : 9786235030494

Lebih detail

Rp‎ 76.000

-20%

Rp‎ 95.000

Info lainnya

Buku Kepemimpinan Kreatif di Era Digital Kajian Kepemimpinan dalam Aspek Psikologi Sosial membahas kepemimpinan kreatif yang berkemampuan digital untuk dapat memimpin organisasi yang berorientasi pada kemajuan teknologi digital. Kemampuan kreatif merupakan kemampuan memengaruhi anggota dalam organisasi untuk mencapai tujuan organisasi yang inovatif dengan seluruh potensi psikologis yang dimiliki. Buku ini mengkaji dinamika psikologi yang terjadi dalam diri manusia yang melakukan fungsi kepemimpinan, juga membahas bagaimana mengembangkan perilaku kepemimpinan.
Seseorang yang telah menggunakan teknologi digital dalam suatu organisasi akan berimbas pada sumber daya manusia di organisasi tersebut. Perubahan yang menyebabkan kekacauan pada organisasi memerlukan peranan pemimpin dalam mengambil keputusan yang tepat untuk mengatasi krisis yang dihadapi. Seorang pemimpin memerlukan fungsi-fungsi psikologis agar dapat berpikir secara kreatif terkait kemajuan teknologi digital.
Dilengkapi dengan pembahasan aspek-aspek psikologis dalam kepemimpinan, pembentukan perilaku kepemimpinan sejak kecil, dan peran lingkungan keluarga membentuk kepemimpinan yang kreatif di era digital, serta diuraikan pula teknik pengembangan kepemimpinan kreatif dan cara mengukur kemampuan kepemimpinan kreatif yang dibutuhkan di era digital sehingga buku ini dapat dimanfaatkan oleh berbagai pihak, khususnya keluarga dalam kaitannya dengan pengasuhan dan organisasi dalam kaitannya dengan pengembangan perilaku kepemimpinan bagi sumber daya manusia organisasi tersebut. Buku ini amat perlu dibaca oleh mahasiswa, kaum profesional, psikolog, pimpinan organisasi dan perusahaan, militer, serta umum.